Kamis, 31 Desember 2009

Aboud me.........

Assalammualaikum.....
Namaku Rr. Hafida Satya Aryani.. Aku lahir di Jember tanggal 19 September 1989.. Rumahku di Jl. Karang Setra no. 26 Jember.. Agamaku Islam.. Hobbyku baca buku,, dengerin music,, travelling,, etc... Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara.. Mempunyai seorang kakak perempuan dan seorang adik laki-laki.. Tahun 1994-1996 aku sekolah di Tk Dharma Indria II,, tahun 1996-2002 aku sekolah di SDN Jember Lor III, lalu aku melanjutkan di SMPN III Jember tahun 2002-2005,, lulus dari SMPN III Jember aku melanjutkan di SMAN 4 Jember tahun 2005-2008,, dan tahun 2008 sampai sekarang aku meneruskan pendidikanku di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.. Fakultas yang aku impikan sejak aku duduk di bangku SMA... Semenjak SMA aku aktif di organisasi.. Aku menjadi pengurus OSIS SMAN 4 Jember selama 2 periode, periode 2005-2006 dan 2006-2007.. Dan aku ikut serta dalam kepanitiaan semua kegiatan di sekolah termasuk ikut serta dalam kepanitiaan MAHARANI,, even terbesar sekolahku yang diadakan 2 tahunan... Sekarang pada saat aku telah menjadi mahasiswapun aku ikut dalam PSM... Aku juga ikut serta dalam kepanitiaan Jember Accounting Fair ( JAFA ) yang diadakan oleh HMJ_Akuntansi di bulan Desember kemarin.. Bagiku mengikuti kegiatan di luar kegiatan akademis selain dapat menyalurkan kegemaranku juga dapat menambah teman.. Okee deeh aku sudah menceritakan semua tentang diriku,, ingin tahu aku lebih banyak,, jadilah temanku..(promosi).... hehehe...... see you.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar